cara setting aplikasi Gojek driver
gojek.com

Cara Setting Aplikasi Gojek Driver, Dijamin Orderan Masuk Terus!

Terdapat sejumlah cara setting aplikasi Gojek driver agar orderan masuk terus yang mesti Anda pahami jika ingin memperoleh pemasukan banyak. Ya, jadi mitra driver Gojek adalah salah satu pekerjaan yang dapat dibilang cukup menjanjikan. Oleh sebab itu, tidak heran jika sekarang ini jumlah mitra driver Gojek dari seluruh layanan yang tersedia jumlahnya sudah tak terhitung lagi.

Apalagi cara kerja driver Gojek ini terbilang sangat mudah. Nah, mensetting aplikasi Gojek memang perlu teknik khusus supaya dapat menjadikan orderan terus berdatangan serta akun Gojek Anda juga kian gacor. Lantas, bagaimana caranya?

cara setting aplikasi Gojek driver
gojek.com

Cara Setting Aplikasi Gojek Driver, Ikuti Tutorialnya Dibawah Ini!

Semakin melonjaknya jumlah driver ojol sekarang ini, maka persaingan di dalam mendapatkan konsumen tentu saja merupakan hal yang tak dapat dihindari. Sebetulnya, tidak ada salahnya dengan kompetisi seperti itu.

Sebab, memang rezeki sudah ada yang mengatur, kok! Hanya saja, berbagai ikhtiar perlu Anda lakukan demi mengoptimalkan hasil pekerjaan Anda sebagai seorang driver ojek online Gojek.

Oleh karena itu, Anda memang butuh trik tertentu supaya orderan dapat masuk terus dengan cara menyetting ponsel atau aplikasi Gojek yang Anda pergunakan. Terdapat sejumlah hal yang seharusnya Anda perhatikan di pengaturan ponsel Gojek Anda.

Pengaturan tersebut sebetulnya juga berpengaruh terhadap masuknya orderan. Secara otomatis, dengan banyaknya orderan yang masuk, maka bakal mendongkrak penghasilan Anda sebagai driver Gojek ini.

Berikut tips dan juga cara mudah mudah setting HP Gojek yang bisa Anda terapkan.

Perbarui Aplikasi Gojek dan Maps Secara Berkala

Cara setting aplikasi Gojek driver yang pertama adalah rutin memperbarui aplikasi Gojek. Pasalnya, secara berkala biasanya pihak developer bakal melakukan update. Baik dari segi fitur, performa, maupun bagian lain yang sekiranya masih membutuhkan perbaikan.

Selain meng-update aplikasinya, Anda juga mesti memperbarui Maps secara berkala. Pasalnya, terjadinya permasalahan pada kedua aplikasi tersebut dapat menyebabkan orderan jadi gagu alias sepi. Pembaruan aplikasi cukup penting lantaran dapat membuat Anda tetap terkoneksi dengan server utama Gojek dan Maps. Seperti Waze, Google Maps, maupun aplikasi GPS sejenis yang lain.

Pembaruan aplikasi secara berkala berfungsi untuk menghilangkan bug yang berpotensi menjadikan akun Gojek Anda sepi dari orderan atau mengalami error secara tiba-tiba.

Gunakan HP yang Memiliki Spesifikasi Mumpuni

Tidak hanya pembaruan aplikasi saja yang mesti Anda lakukan supaya selalu ramai orderan. HP yang Anda gunakan juga mesti punya spesifikasi yang tinggi atau minimal mumpuni untuk aplikasi Gojek ini.

Perlu Anda ketahui, tinggi rendahnya spesifikasi ponsel tersebut bakal berpengaruh terhadap performa di dalam mendapatkan orderan pada akun Gojek Anda. Selain itu, tingginya RAM di ponsel juga cukup berpengaruh. Mengingat biasanya seorang driver mesti memakai dua aplikasi sekaligus.

Aktifkan Notifikasi

Cara setting aplikasi Gojek driver selanjutnya adalah hidupkan notifikasi. Ya, kunci utama supaya orderan dapat masuk terus yakni dengan menghidupkan notifikasi dari aplikasi Gojek.

Langkah satu ini dinilai paling efektif agar tidak telat ketika Anda menerima orderan. Adapun cara gampang untuk mengaktifkan notifikasi yaitu bukalah “Settings” lalu klik “Aplikasi” dan pilihlah opsi “Gojek Driver”.

Berikutnya, silakan Anda pilih “Notification” lalu aktifkan “Show Notification”. Cara satu ini bhaka menjadikan Anda senantiasa mengetahui kapan orderan masuk ke HP.

Pakai Provider dengan Jaringan Internet Kuat

Permasalahan hardware bukan menjadi salah satu kendala yang membuat sepinya orderan. Koneksi internet juga mempengaruhinya.

Tidak sedikit driver Gojek yang mengeluhkan mengenai buruknya kualitas jaringan untuk provider tertentu.

Nah, agar orderan selalu lancar, selain cara setting aplikasi Gojek driver Anda juga perlu menyeting HP Gojek dengan memilih provider terpercaya, punya jaringan kuat, serta mampu menjangkau seluruh wilayah.

Jangan Reject Orderan Gojek

Pilih-pilih orderan dan mereject pesanan merupakan salah satu kesalahan driver Gojek. Sebab, terbiasa mereject orderan bakal menjadikan sistem server Gojek menilai akun Anda memiliki history yang buruk. Alhasil, orderan akan semakin sepi, sehingga perform Anda kian menurun dari waktu ke waktu.

Nah, demikian tadi beberapa cara setting aplikasi Gojek driver agar orderan masuk terus. Sangat mudah, bukan? Hal yang terpenting adalah Anda mau konsisten melakukannya dan juga serius di dalam menjalani profesi sebagai driver Gojek.