Cara Menyimpan Video TikTok dari Draft ke Galeri
istockphoto.com

Cara Menyimpan Video TikTok dari Draft ke Galeri, Simpel Sekali!

Cara menyimpan video TikTok dari draft ke galeri sebenarnya mudah sekali hanya dengan beberapa langkah saja tidak membutuhkan waktu lama. Berbicara mengenai Aplikasi TikTok memang tidak akan ada habisnya.

Sebab dari hari ke hari akan menghadirkan tampilan yang lebih fresh mulai dari segi performa bahkan fitur. Aplikasi besutan dan luncuran dari China ini memang semakin marak diminati oleh banyak orang yang tidak memandang usia.

Bahkan orang dewasa saja rela menggunakan dan menginstal APK streaming video ini. Jadi dengan Aplikasi ini, pengguna bisa melihat dan menonton berbagai konten menarik dari dalam negeri bahkan mancanegara.

Konten dihadirkan pada TikTok ini sangat membantu penggunanya. Misalnya, Anda ingin mencari sebuah video tutorial, lifestyle, atau bahkan tips & trik bisa Anda akses secara mudah.

Cara Menyimpan Video TikTok Dari Draft Ke Galeri

Inilah Cara Menyimpan Video TikTok dari Draft ke Galeri

Mudah dan simpel cara menyimpan video TikTok dari draft ke galeri. Anda tidak akan membutuhkan waktu lama untuk melakukannya. Sebelum kami memberikan langkah untuk menyimpan video dari Aplikasi TikTok ke galeri ponsel.

Anda perlu tahu bahwa TikTok mempunyai misi guna menginspirasi kreativitas dan memberi sukacita. Oleh sebab itu, aplikasi ini banyak yang telah menggunakannya. TikTok juga menawarkan fitur-fitur guna memudahkan penggunaanya dalam menggunakan APK ini. Salah satu fitur tersebut yakni menyimpan draft TikTok ke dalam galeri ponsel.

Bila Anda belum tahu caranya, berikut cara untuk menyimpan dan melakukannya:

  1. Bukalah Aplikasi TikTok yang ada pada ponsel Anda.
  2. Pilih ikon “Profil”, Anda dapat menemukannya di bagian pojok kanan bawah.
  3. Ubahlah setting agar profil Anda menjadi privat bila Anda tidak ingin video Anda dilihat orang.
  4. Bila Anda belum mempunyai draft TikTok, buatlah video dulu.
  5. setelah itu, Anda unggah video tersebut.
  6. Selanjutnya pilihlah video yang ada di draft TikTok Anda, untuk Anda simpan.
  7. Langsung pilih ikon titik tiga bagian kanan video.
  8. Kini giliran Anda pilih “Save”.
  9. Anda akan menunggu beberapa saat agar video bisa Tersimpan.
  10. Jika berhasil, maka secara otomatis akan tersave ke galeri ponsel.

Fitur Lain dalam Aplikasi TikTok

Setelah Anda mengetahui cara menyimpan draft pada TikTok ke dalam galeri ponsel, kini giliran Anda untuk tahu fitur lain dari TikTok. TikTok memang sebagai Aplikasi paling terbaik dan populer dunia maka tidak heran jika APK ini semakin hari akan semakin menghadirkan hal baru yang lebih fresh.

Langsung saja berikut ini beberapa fitur menarik dan keren dalam APK TikTok.

1. Filter Stiker dan Efek Video

TikTok menyediakan setidaknya 5 kategori yang bisa Anda coba diantaranya ada efek visual, efek stiker, efek transition, efek split, dan waktu. Dalam efek stiker Anda bisa menemukan beragam pilihan seperti hot, classic, selfie, funny, dan masih banyak lagi. Jadi filter ini bertujuan untuk membuat video yang Anda bisa lebih kreatif.

2. Filter Voice Changer

Para pengguna bisa mengubah suara dalam video yang mereka buat dengan menggunakan fitur voice changer. Jadi dengan berbagai efek suara berbeda, para pengguna bisa menambahkan keseruan dan kreativitas ke dalam video mereka secara mudah.

3. Filter Auto Captions

Fitur ini merupakan salah satu fitur baru dari TikTok. Fitur auto captions ini memungkinkan konten kreator TikTok menyunting subtitle yang dibuat secara otomatis di aplikasi.

Anda sudah tahu bukan mengenai cara menyimpan video TikTok dari draft ke galeri, sangat mudah sekali bukan, tak membutuhkan waktu lama.