Cara Daftar Gopay Paylater yang Mudah dan Kelebihan Menggunakannya!
pexels.com

Cara Daftar Gopay Paylater yang Mudah dan Kelebihan Menggunakannya!

Cara daftar Gopay Paylater yang akan kita bahas kali ini bisa membantu kalian dalam atasi masalah finansial tanpa meminjam orang lain. Sekarang ini terdapat layanan dari fitur yang membantu penggunanya bisa membayar di akhir transaksi.

Nah kalian yang menggunakan aplikasi Gojek ini jangan sampai melewatkan fitur ini. Sehingga bisa tetap melakukan transaksi seperti ini meski tidak memiliki uang sama sekali.

Tambahan fitur  yang satu ini bisa kita gunakan dalam membayar tagihan semua kebutuhan. Bahkan bukan hanya untuk membeli makanan atau naik kendaraan ojek saja. Kita bisa membayar berbagai keperluan seperti pakaian atau yang tersedia di Gojek tersebut. Kelebihan ini jelas menarik perhatian pengguna untuk saat ini yang kebanyakan para milenial.

Cara Daftar Gopay Paylater yang Mudah dan Kelebihan Menggunakannya!
pexels.com

Cara Daftar Gopay Paylater yang Mudah

Jika kalian tertarik mengaktifkan fitur yang akan menjadi metode pembayaran mudah ini, maka silahkan ikuti pembahasan berikut ini. Kalian bisa mengikuti langkah tersebut sampai disetujui dengan lengkap tentu saja. Jadi tidak perlu ragu atau khawatir sama sekali untuk mencobanya.

Keamanan dari fitur ini sudah terjamin, sehingga penggunanya jelas tertarik. Banyak sekali yang tertarik untuk mencoba menggunakan fitur terbaru dari gojek ini. Silahkan ikuti langkah berikut ini untuk mengaktifkannya.

Buka Aplikasi Gojek

Langkah pertama jelas kita perlu membuka dan memiliki akun dari aplikasi Gojek tersebut. Setelah berhasil kita bisa menuju ke menu bertuliskan Go Pay Later yang terletak pada bagian depannya tersebut.

Masuk ke Go Pay Later

Lanjut kita akan mendapatkan informasi lengkap mengenai berbagai ketentuan dan syarat yang berlaku untuk bisa mengaktifkannya tersebut. Jika Anda sudah memahami dan membaca sampai bawah silahkan klik Allow atau berarti menyetujui seluruh ketentuan tersebut. Maka dari itu, Anda tidak perlu ragu lagi ketika ingin menggunakannya, tentu sangat mudah dan praktis.

Klik Daftar

Setelah itu akan ada ketentuan untuk klik Daftar Sekarang pada langkah lanjutan tersebut. Nantinya kita akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkannya menggunakan fitur terbaru ini. Apabila sudah kita lanjutkan ke langkah berikut ini untuk memprosesnya.

Upload Data Diri Lengkap

Cara daftar Gopay Paylater yang ditujukan syaratnya berikut ini perlu kalian ikuti. Pasalnya ketika kita ingin menggunakan fitur ini kita memerlukan data diri yang lebih lengkap. Oleh karena itu, lebih baik jika Anda lanjutkan ke langkah upload seperti ini.

Kebutuhan data diri seperti e KTP, foto, untuk screen face. Setelah itu, akan ada proses yang mereka lakukan untuk pencocokan data tersebut. Nantinya ketika sudah disetujui secara otomatis akan terproses dan berhasil keluar hasilnya dengan cepat.

Maka tunggu saja data tersebut terselesaikan dan masuk ke proses lanjutan. Jika sudah mereka setujui, secara otomatis akan mendapatkan notifikasi hingga selesai.

Tanda Tangan Digital

Terakhir untuk cara daftar Gopay Paylater adalah membubuhkan tanda tangan secara digital. Karena kita akan bertransaksi secara online maka jelas kita akan membutuhkan tanda nama seperti ini. Tanda tangan yang Anda gunakan harus sama dengan yang tertera di dalam Kartu Tanda Penduduk yang Anda miliki.

Jika nantinya berbeda, jelas kita tidak bisa menggunakan sesuai dengan kebutuhan tersebut. Maka dari itulah jangan sembarangan ketika mengisikan data diri dan persyaratan untuk mendapatkan proses yang jauh lebih cepat dan mudah. Karena nantinya ditakutkan akan dicurigai dan merupakan penipuan dari pembuatan akun tersebut.

Selesai, kita sudah menyelesaikan Cara daftar Gopay Paylater tersebut. Siapapun bisa menggunakan fitur aplikasi yang satu ini. Sehingga metode pembayaran akan bertambah satu, oleh karena itu kalian yang membutuhkan hal ini akan lebih baik segera mengaktifkannya sekarang juga. Pasalnya caranya mudah dan tetap mengutamakan keamanan penggunanya sekarang ini.

Cara Menggunakan Gojek Pay Later

Setelah mengaktifkan fitur yang satu ini secara otomatis kita bisa bertransaksi namun bayar nanti. Nah ini cara menggunakannya :

  1.       Melakukan transaksi menggunakan aplikasi Gojek
  2.       Pilih metode pembayaran dari Gopaylater
  3.       Masukan PIN yang biasanya digunakan untuk melakukan transaksi dari aplikasi ini

Ingat bahwa menggunakan metode yang satu ini menggunakan ketentuan limit transaksi. Sehingga akan ada notifikasi konfirmasi persetujuan transaksi pertama dalam hitungan per bulannya.

Cara daftar Gopay Paylater yang mudah tersebut juga harus pengguna ketahui. Kita akan mendapatkan tagihan yang wajib segera dibayar pada tanggal 5 setiap bulannya, ini tenggang paling lambat pada pukul 23. 59 WIB.

Biasanya sesuai dengan ketentuan yang ada akan ada tagihan masuk setiap hari. Jika kalian sampai terlambat lebih dari 5 hari akan ada denda setiap harinya. Maka dari itu, jangan sampai kalian melewatkan kesempatan menggunakan fitur yang satu ini dengan mudah sekali saat ini.

Kelebihan Menggunakan Go Pay Later

Setelah ketahui Cara daftar Gopay Paylater ini kalian perlu tahu bahwa akan ada banyak kelebihan menggunakannya. Maka dari itu silahkan pertimbangkan beberapa hal berikut ini untuk lebih yakin lagi.

Tagihan Jelas

Pertama ketika menggunakan metode yang satu ini kita bisa mendapatkan pembayaran dengan jelas. Tagihan awal bulan tersebut akan kita bayarkan sekaligus tanpa perlu khawatir sama sekali. Maka dari itu untuk Anda yang tertarik untuk menggunakannya sebaiknya segera pertibangkan ini, kontrol jelas dan mudah sekali.

Kita tidak perlu takut lupa atau hal semacamnya setelah membayarkan tagihan tersebut. Transaksi akan jauh lebih memudahkan meski kita sedang tidak memegang uang baik cash atau tunai tersebut. Tenang saja, tidak perlu berhutang pada orang lain cukup dengan fitur seperti ini semua sudah dimudahkan.

Promo yang Menguntungkan

Cara daftar Gopay Paylater yang mudah ini memiliki kelebihan lain. Hadirkan promo yang cukup menguntungkan untuk para konsumennya tersebut. Ketika menggunakan promo seperti ini tidak perlu ragu atau khawatir sama sekali tentu saja.

Biaya transaksi jelas akan terpotong promo dan kita akan lebih hemat. Jika Anda tertarik untuk menggunakan transaksi seperti ini, maka silahkan untuk mencobanya sekarang juga. Kebanyakan orang akan memilih mendapatkan promo setiap melakukan transaksi apapun.

Maka dari itu tidak perlu khawatir sama sekali untuk mencobanya sekarang juga. Sehingga nantinya kalian perlu mempertimbangkan metode ini untuk dapatkan promo menarik lainnya.

Aman dan Transparan

Cara daftar Gopay Paylater mudah dan jelas aman untuk penggunanya. Seperti yang perlu kita ketahui bahwa aplikasi ini memang aman dan transparan untuk digunakan. Tidak ada biaya tambahan yang disembunyikan atau semacamnya. Oleh karena itu, kalian bisa mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi yang satu ini.

Semua menjadi ringan dengan menggunakan metode yang satu ini. Jadi tidak perlu ragu sama sekali untuk mempertimbangkan penggunaannya sekarang juga.

Cara daftar Gopay Paylater ini mudah dan terjamin keamanannya. Oleh karena itu, silahkan mencobanya sendiri sekarang juga. Kalian bisa aktifkan fitur yang satu ini di mana pun dan kapan pun asalkan membawa KTP, mudah sekali bukan untuk mencobanya sekarang juga?