call center Super Air Jet
superairjet.com

Layanan Call Center Super Air Jet, Berikut Fakta Menariknya!

Super Air Jet merupakan salah satu maskapai penerbangan swasta paling baru di tanah air yang menyediakan layanan berbagai penerbangan domestik. Untuk tarif harga penerbangan Super Air Jet ini tergolong cukup rendah. Nah, demi mendukung pelayanan dan juga kenyamanan para pelanggannya, call center Super Air Jet hadir memberikan pelayanan ramah dan terbaiknya.

call center Super Air Jet
superairjet.com

Layanan Call Center Super Air Jet? Temukan Disini!

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Super Air Jet adalah maskapai penerbangan swasta yang berpusat di Jakarta dengan tarif yang terjangkau. Melansir dari laman resmi Super Air Jet, maskapai satu ini memberikan penawaran tiket dasar terhadap konsumennya yang akan melakukan penerbangan jarak pendek hingga menengah.

Sebagai maskapai penerbangan anyar yang baru mulai beroperasi tahun 2021 silam. Tentu saja banyak orang orang yang merasa penasaran akan informasi seputar Super Air Jet ini. Mulai dari call center Super Air Jet, siapa pemiliknya, sampai dengan seragam awak kabin yang kesannya simpel.

Tidak sedikit dari Anda yang masih merasa asing pada saat mendengar nama Super Air Jet ini. Maklum saja maskapai penerbangan baru, sehingga namanya belum begitu populer di kalangan masyarakat. Oleh sebab itu, berikut admin akan menyajikan beberapa fakta menarik terkait maskapai Super Air Jet  dengan IATA code IU ini yang perlu Anda ketahui!

Modal dari Dalam Negeri

Ari Azhari selaku Chief Executive Officer alias Direktur Utama Super  Air Jet, menerangkan bahwa maskapai lokal yang berdiri pada 21 Maret 2021 silam tersebut, modalnya 100% berasal dari dalam negeri bukan asing. Ya, Super Air Jet adalah maskapai penerbangan swasta terbaru dengan kategori layanan pengangkutan penumpang yang jadwalnya harian asal Indonesia serta sepenuhnya kepemilikan maskapai ini berdasarkan penyertaan modal orang lokal alias dalam negeri.

Sehingga bisa kita simpulkan maskapai penerbangan dengan dukungan layanan call center Super Air Jet yang selalu siaga  ini benar-benar tidak memperoleh suntikan modal dari asing maupun luar negeri.

Sosok di Balik Super Air Jet

Berdirinya maskapai yang hanya memanfaatkan modal dari dalam negeri saja, menjadikan banyak orang berspekulasi bahwa sosok di balik Super Air Jet ini merupakan orang-orang dari Lion Group. Munculnya spekulasi itu lahir, salah satunya lantaran adanya sosok Ari Azhari yang dulunya pernah memegang jabatan vital Lion Air, yaitu sebagai General Manager Service Lion Group.

Tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa bos Lion Air, yaitu Air Rusdi Kirana-lah yang mendirikan serta jadi pemilik Super Air Jet.

Super Jet Air Terpisah dari Lion Air

Walaupun terdapat banyak rumor sehubungan pemilik maskapai baru dengan dukungan call center Super Air Jet 24 jam ini merupakan Air Rusdi Kirana. Nyatanya Super Air Jet bukanlah bagian dari anak usaha dari Lion Group. Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic Lion Air memberi pernyataan melalui sebuah pesan singkat bahwa Super Air Jet ini berbeda serta terpisah dengan Lion Group.

Akan tetapi, saat mendapatkan pertanyaan seputar Rusdi Kirana sebagai penanam modal, Danang tidak memberikan jawaban.

Mengantongi Izin

Super Air Jet sudah memenuhi seluruh persyaratan. Dengan begitu maskapai ini mampu mendapatkan AOC alias Air Operator Certificate pada bulan Juni 2021 silam. AOC merupakan persetujuan akhir yang diperlukan guna melayani penerbagan komersial.

Hadir dengan Tiga Pesawat

Salah satu hal yang mendorong kesuksesan dari Super Air Jet ini untuk mengantongi AOC yaitu pengoperasian tiga pesawat miliknya. Maskapai ini nantinya bakal mengoperasikan salah satu armada paling baru di dalam dunia penerbangan, yaitu Airbus A320-200. Bicara soal kapasitas, untuk kelas ekonomi Super Air Jet ini kapasitasnya mencapai 180 kursi.

Tarif yang Sangat Rendah

Keunggulan yang paling menonjol dari Super Air Jet ini yaitu memiliki tarif harga yang super rendah. Bagaimana tidak? Maskapai penerbangan baru satu ini memberikan penawaran harga tiket dasar dengan tujuan point-to-point di dalam penerbangan untuk jarak pendek sampai dengan menengah.

Walaupun punya tarif yang cukup rendah, akan tetapi maskapai satu ini tetap punya komitmen untuk memberi pengalaman terbang yang terbaik dengan dukungan teknologi mutakhir bagi para penumpang Super Air Jet ini. Selain itu, ditambah dengan layanan call center Super Air Jet yang bisa Anda akses kapan saja menjadikan maskapai penerbangan ini dapat menjadi pilihan tepat.

Untuk rute paling murah yang ditawarkan oleh Super Air Jet ini adalah Jakarta – Palembang dengan tarif harganya mulai dari 252 ribu rupiah saja.

BACA JUGA >>>> HARGA SEWA JET

Targetkan Kaum Milenial

Harapannya, Super Air Jet ini mampu menjadi salah satu maskapai alternatif. Untuk para kaum milenial yang suka mengelilingi tanah air tercinta. Ya, para anak muda atau milenial menjadi target dari maskapai Super Air Jet ini guna melebarkan sayapnya pada bisnis penerbangan.

Berdirinya Super Air Jet ini atas dasar rasa optimis bahwa kesempatan yang besar. Khususnya untuk kebutuhan penerbangan di dalam negeri masih ada dan juga terbuka cukup luas. Sekarang ini, adanya permintaan yang begitu kuat dari masyarakat untuk perjalanan udara terutama milenial menjadikan Super Air jet ini hadir.

Seluruhnya telah diperhitungkan dan dipertimbangkan sesuai dengan keadaan geografis Indonesia sebagai negara kepulauan. Sebagai negara kepulauan, sudah tentu masyarakatnya butuh sarana transportasi yang mampu mendukung mobilitas orang maupun barang yang baik. Supaya antar wilayahnya dapat saling terhubung.

Seragam Maskapai Super Air Jet

Tidak sama dari kebanyakan maskapai penerbangan lain yang memilih seragam dengan warna cerah untuk para krunya. Super Air Jet justru lebih memilih warna natural. Ya, khaki merupakan warna yang menjadi pilihan oleh Super Air Jet untuk seragam Supercrew, termasuk para pramugarinya.

Tidak asal-asalan dalam memilih warna, terdapat penjelasan tersendiri untuk warna khaki ini. Ada filosofi khusus yang menjadingan mengapa Super Air Jet memilih warna khaki. Filosofi tersebut asalnya dari warna tanah dan juga turunan warna kulit orang Asia yang secara mayoritas kita jumpai di tanah air serta beberapa negara lainnya.

Super Air Jet menilai, bahwa pemakaian warna bumi yaitu gradasi antara warna putih dan coklat ini. Sebagai ciri khas pada saat dipakai secara bersamaan. Balutan seragam Supercrew ini tampilannya terkesan natural, kelem, hangat, bersahabat, menenangkan, enerjik, dan juga penuh dengan keceriaan.

Bukan hanya itu, pemilihan desain casual (pakaian santai) ini adalah untuk menggambarkan busana para milenial yang terlihat nyaman dan cocok mereka kenakan di dalam kegiatan apa saja.

Layanan Call Center Super Air Jet

Guna memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya, maskapai ini menyediakan layanan call center. Mengutip dari laman resmi Super Air Jet, call center Super Air Jet siap untuk memberikan pelayanan terbaiknya.

Call center ini melayani berbagai macam kebutuhan calon penumpang dan juga penumpang Super Air Jet. Mulai dari jadwal keberangkatan, harga tiket, booking tiket, rute penerbangan, komplain apabila terjadi suatu permasalahan, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, layanan call center Super Air Jet ini dapat Anda hubungi kapan saja, 24 jam nonton, dan selalu siap siaga. Anda bisa menghubungi call centernya melalui nomor (021) 5086 2099. Selain itu, Super Air Jet juga menawarkan layanan melalui email yaitu: callcenter@superairjet.com.