Aplikasi Nada Dering WA
unsplash.com

Aplikasi Nada Dering WA, Bisa Ubah Teks jadi Suara!

Keunikan dari aplikasi nada dering terbaru ini yaitu bisa mengubah tulisan jadi suara,anda bisa tahu siapa yang mengirim pesan atau melakukan panggilan tanpa melihat ponsel.Nah,jika ingin mengubah menjadi lebih menarik,bisa mencoba aplikasi berikut ini:

Aplikasi ini menghadirkan tema yang bervariasi dan juga unik. Menariknya, tersedia banyak sekali tanda notifikasi yang dapat diunduh oleh para pengguna di Play Store atau App Store.Sesudah mengunduhnya, Anda bisa langsung mendownloadnya sebagai nada dering yang Anda inginkan. Nada yang dapat Anda unduh antara lain berupa nada alarm, bunyi notifikasi, sampai dengan efek suara.

Ringtone Unik Gratis

Aplikasi yang hadir dengan ukuran 17MB ini memiliki lebih dari lima ratus suara untuk dua puluh jenis suara. Selain itu, tersedia juga 750 wallpaper yang dapat Anda atur langsung di HP.

Baca juga >>>Ganti Nada Dering Gojek

Shouter

Aplikasi Shouter merupakan salah satu aplikasi nada dering yang sudah di download lebih dari 1 juta pengguna di Google Play Store itu memiliki fungsi utama. Yaitu untuk mengeluarkan notifikasi berbentuk suara dan membacakan ketika ada panggilan Whatsapp yang masuk.

Dengan adanya aplikasi ini, maka bisa memudahkan kita tahu tentang notifikasi yang masuk. Bahkan, nada dering ini mampu menyebut nama pengirim pesan atau penelepon Whatsapp yang masuk tanpa Anda harus melihat handphone.

Hadirnya aplikasi nada dering WA terbaru ini sangat membantu Anda semuanya. Terlebih lagi saat Anda tidak bisa selalu stay dengan ponsel Anda. Meskipun Anda tidak melihat ponsel, Anda bisa tahu notifikasi yang muncul di ponsel.