aplikasi edit foto jadi kartun
pixabay.com

Aplikasi Edit Foto Jadi Gambar Kartun Keren, Mana Aplikasi Favoritmu

Aplikasi edit foto jadi gambar kartun keren banyak peminatnya, terutama untuk mereka yang gemar bermedia sosial untuk membuat media sosial mereka lebih berwarna.

Foto merupakan salah satu media untuk mengabadikan suatu momen, namun tidak jarang foto menjadi hal yang indah dengan hasil yang beda. Untuk hasil foto yang berbeda dari biasanya misal kartun bisa menggunakan beberapa aplikasi seperti berikut.

 

Prisma

Mendapatkan efek layaknya kartun pada foto bisa menggunakan aplikasi Prisma. Pasalnya lebih dari 300 filter yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan hasil foto seperti lukisan Picasso. Dengan sentuhan filter dan cat air maka foto yang dihasilkan seperti kartun.

download aplikasi prisma

Everfilter

Foto dengan hasil seperti karakter kartun bisa menggunakan Everfilter, lantaran hasil foto bisa merubah baik dari latar belakang sampai tema foto berubah menjadi kartun bak sebuah khayalan dari dunia animasi.

Anime Face Changer

Bagi pecinta anime wajib mencoba aplikasi ini, foto yang aplikasi hasilkan membuat objek foto terlihat lebih imut dan lucu. Bahkan foto jadul bisa berubah seketika dengan sentuhan Anime Face Changer.

Baca juga >>>5 Gambar Kartun Keren untuk Foto Profil dan Wallpaper

Meitu – Create Insta Collage & Stories

Selanjutnya untuk hasil foto kartun bisa memakai Meitu – Create Insta Collage & Stories dengan filter house, doll serta arbt yang bisa menjadi karakter avatar. Jangan khawatir ketika menggunakan filter untuk berselfi, filternya dengan sekejap mampu menghilangkan jerawat dan membuat wajah lebih mulus tanpa noda.

Photo Grid

Salah satu aplikasi yang terdapat edit fotonya adalah dengan menggunakan Photo grid. Selain membuat berbagai macam kolase Photo grid bisa membuat foto seperti kartun. Banyak efek yang bisa digunakan pada aplikasi edit foto jadi kartun misalnya cherish, comic book dan sketch. Namun untuk menggunakan aplikasi ini handphone harus terhubung dengan jaringan internet.