Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Untuk Foto Profil

Aplikasi edit foto jadi kartun sudah banyak digunakan. Dengan foto yang diedit jadi kartun tersebut, Anda bisa mengubah foto jadi lebih menarik. Bahkan, Anda bisa mengunggah hasil editan foto tersebut hingga jadi trend di media sosial.

Banyak orang yang tertarik untuk mengedit fotonya jadi tokoh kartun. Baik itu menjadi karakter avatar, kartun Disney, kartun Pixar, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk mengubah foto jadi kartun, saat ini Anda tidak perlu bingung. Sebab, saat ini sudah banyak aplikasi yang menghadirkan edit foto biasa berubah jadi kartun. Anda pun bisa mengunduhnya secara gratis di Playstore maupun IOS

Baca Juga : Gambar Kartun Keren untuk Foto Profil

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Keren

Adapun aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengubah foto biasa jadi kartun antara lain adalah sebagai berikut:

PicsArt

Aplikasi PicsArt merupakan aplikasi yang sudah populer untuk edit foto. Nah, dalam aplikasi ini terdapat filter yang bisa menjadikan Anda tampak seperti tokoh kartun. Dengan diubah menjadi karakter kartun, maka foto Anda bisa tampil dengan lebih unik dan menarik.

Clip2Comic & Caricature Maker

Nah, buat Anda yang merupakan pengguna iPhone, Anda bisa mengunduh aplikasi ini di App Store. Clip2 Comic mampu menjadikan Anda berubah menjadi lebih artistik. Menariknya, Anda bisa mengubah foto biasa Anda jadi seperti ala komik superhero.

MomentCam

MomentCam atau yang juga disebut dengan Mo Man Xiang Ji merupakan aplikasi Android yang cukup populer di Indonesia. Anda bisa memilih beberapa karakter kartun yang telah disediakan dalam aplikasi ini.

Kemudian, karakter tersebut nantinya akan dikombinasikan dengan foto wajah Anda. Hasilnya pun tidak akan mengecewakan. Hasil editannya akan tampak sangat unik dan lucu.

Avatoon

Jika Anda ingin membuat foto Anda menjadi versi kartun, maka Anda bisa mencoba gunakan aplikasi Avatoon ini. Dalam aplikasi ini terdapat fitur pendeteksian muka yang bisa Anda manfaatkan untuk memotret wajah dan langsung menjadikannya karakter avatar. Menariknya, hasil editan akan memiliki wajah yang mirip dengan aslinya. Aplikasi edit foto jadi kartun tersebut bisa Anda unduh dengan cepat dan mudah di Play Store atau App Store dengan gratis.