Aplikasi Nonton Video Penghasil Cuan
unsplash.com

Aplikasi Nonton Video Penghasil Cuan, Yuk Download!

Kini ada banyak aplikasi nonton video penghasil cuan yang bisa Anda gunakan,sehingga hanya dengan menonton video Anda bisa mendapatkan uang.

Cara mendapatkan uang ini tentunya sangat mudah dimana Anda tidak perlu melakukan hal apapun dan tidak membutuhkan alat apapun, hanya ponsel dan jaringan internet saja.

 

Aplikasi Nonton Video Penghasil Cuan

Menonton video tentunya sudah menjadi kegiatan sehari-hari apalagi video untuk hiburan. Kini selain untuk hiburan dengan menonton video pada aplikasi tertentu Anda pun bisa mendapatkan penghasilan. Lalu apa saja aplikasinya? Berikut diantaranya:

Watcherviews

Watcherviews merupakan aplikasi untuk berbagai video YouTube gratis. Untuk mendapatkan uang Anda tinggal menonton videonya saja. Nantinya Anda akan mendapatkan reward berupa koin yang bisa ditukarkan dengan uang. Jika Anda malas menontonnya maka Anda hanya perlu memutarnya secara otomatis dan bisa Anda tinggal untuk aktivitas lainnya.

Download

Helo

Aplikasi selanjutnya yaitu Helo yang menghadirkan video pendek dan postingan berupa foto atau video. Anda bisa mengumpulkan koin dengan memenuhi misi yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Nantinya koin tersebut bisa ditukar dengan uang digital.

Baca juga >>> Trik cara trading

TikTok

Aplikasi yang sudah sangat populer ini ternyata juga bisa memberikan penghasilan pada penggunanya. Caranya Anda hanya tinggal menonton video selama 5 menit maka akun Anda akan mendapatkan 800 koin. Semakin lama durasi video maka akan semakin banyak pula koinnya. Koin ini bisa Anda tukar dengan uang melalui Dana.

Clip Clips

Aplikasi ini menyediakan misi untuk menonton video dan juga tersedia beberapa game. Setelah berhasil menjalankan misi maka Anda akan mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar menjadi uang.

Itulah beberapa aplikasi nonton video penghasil cuan yang bisa Anda gunakan. Dengan rutin mengumpulkan koin pastinya uang yang akan didapat juga semakin banyak.