Fitur Terbaru WA
unsplash.com

Fitur Terbaru WA 2022 Makin Lengkap, Anda Sudah Coba?

Fitur terbaru WA 2022 kini menjadi semakin lengkap. Terlebih, Anda sudah update ke versi WA terbaru. Pasti akan ada banyak fitur yang bisa Anda nikmati.

Pihak Whatsapp memang selalu memberikan pembaruan terhadap aplikasi kirim pesan ini. Sehingga, pengguna WhatsApp tidak akan merasa bosan  menggunakan aplikasi ini.

Ini Dia Fitur Terbaru WA yang Bisa Anda Coba!

Hampir setiap tahun WhatsApp merilis fitur terbarunya. Ingin tahu apa saja fitur terbaru WA yang baru dihadirkan oleh pihak WhatsApp? Simak ulasannya berikut ini!

Fitur Tarik Pesan Diperpanjang

Fitur penarikan pesan pada Whatsapp sebelumnya hanya dibatasi kurang dari 1 jam saja. Akan tetapi, di fitur baru Whatsapp saat ini sudah hadir fitur baru penarikan pesan yang bisa diperpanjang menjadi 7 hari.

Tentunya ini bisa memberi kebebasan untuk pengguna Whatsapp untuk berpikir terlebih dahulu sebelum menarik pesan.

Fitur Reaksi Pesan

Aplikasi kirim pesan ini juga merilis fitur terbarunya yaitu reaksi pesan. Jadi, pengguna dapat memberikan reaksi pesan berupa emoji dalam cerita seseorang.

Fitur ini juga bisa menjadikan seseorang bisa melihat siapa saja yang memberikan reaksi pada story WhatsApp lewat fitur tab.

Berbagi File

Whatsapp memang menghadirkan banyak sekali fitur chat terbaru. Saat ini juga sudah hadir pembaharuan pada berbagi file.

Jadi, pengguna Whatsapp bisa mengirim file yang memiliki ukuran hingga 2 GB. Dengan adanya fitur terbaru ini, maka bisa mendukung kebutuhan serta bisa lebih memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai macam pekerjaan.

Voice Message Preview

Fitur baru yang bisa kita gunakan pada aplikasi Whatsapp ini yaitu ada di pengiriman pesan suara. Sebab, saat ini Whatsapp sudah menghadirkan pratinjau atau preview pesan suara.

Jadi pengguna bisa mendengarkan terlebih dahulu apa isinya sebelum memutuskan untuk mengirimkannya ke sebuah obrolan.

Fitur terbaru WA ini tentu akan sangat membantu penggunanya dalam aktivitas mengirimkan pesan.