Ketahui Nomor Call Center BCA yang Dapat Dihubungi Kapan Saja
mediakonsumen.com

Ketahui Nomor Call Center BCA yang Dapat Dihubungi Kapan Saja

Call Center BCA menjadi layanan Bank BCA yang bisa Anda akses kapan saja. Adanya kepercayaan yang telah diberikan terhadap bank tersebut, BCA telah berdiri sejak 195 silam. Perusahaan perbankan tersebut selalu menunjukkan sebuah perkembangan yang secara terus menerus mengalami peningkatan. Sehingga sampai sekarang ini BCA telah menjadi salah satu bank yang terbesar di Indonesia sendiri. Dengan moto “Senantiasa di Sisi Anda” BCA mempunyai komitmen dalam memberikan pelayanan dengan mudah serta nyaman untuk para nasabahnya.

Terdapat beraneka ragam solusi yang BCA tawarkan telah terbukti bisa membantu masyarakat dalam memenuhi sejumlah keperluan mereka secara finansial. Terdapat berbagai macam produk serta layanan yang BCA berikan. Bahkan Anda bisa memanfaatkannya mulai dari produk simpananan, layanan transaksi perbankan, kartu kredit, berbagai fasilitas kredit, serta layanan finansial yang lainnya.

Dengan seiring berkembangnya kemajuan era digital, BCA semakin dekat dengan para nasabahnya melalui komunitas Sosial Media BCA yang tersedia di berbagai jejaring sosial serta forum. Misalnya saja seperti Kaskus yang populer sebagai forum untuk diskusi terbesar serta jual beli yang berada di Indonesia.

Telah terdaftar menjadi perusahaan publik (Tbk), sebagian saham BCA menjadi kepunyaan masyarakat. Pasalnya berada di pasar modal, Bank Central Asia Tbk. telah populer melalui kode saham BBCA. Sehingga Anda cukup dengan menemukan kode tersebut, Anda dapat mengikuti sebuah perkembangan dari grafik saham, informasi, serta harga saham BCA.

Ketahui Nomor Call Center BCA yang Dapat Dihubungi Kapan Saja
mediakonsumen.com

Nomor Call Center BCA Ketika Darurat dan Cara Menggunakannya

Guna untuk memudahkan para nasabahnya dalam melakukan akses ataupun komunikasi, perbankan tersebut tersedia juga layanan call center Bank Central Asia yaitu Halo BCA 1500888. Terlebih Anda sebagai nasabah bisa memperoleh bantuan dan juga layanan produk perbankan kapan saja selama 24 jam.

Halo BCA merupakan sebuah solusi untuk setiap masalah perbankan yang terjadi pada nasabah BCA. Adapun nomor Halo BCA atau call center BCA yang bisa Anda akses sebagai nasabahnya yaitu 1500 888. Bahkan Halo BCA juga bisa Anda akses melalui WhatsApp yaitu Halo BCA 08111500998, webchat berada di bca.co.id. Respon akan cepat dengan tweet serta mention @haloBCA.

Bukan hanya itu saja, sebagai media informasi yang lebih rinci serta secara keseluruhan, Halo BCA juga dapat Anda akses melalui email halobca@bca.co.id. Halo BCA selalu ada serta dapat Anda hubungi kapan aja setiap hari selama 24/7.

Hal tersebut bisa membuat para nasabahnya bisa mengetahui berbagai macam informasi mengenai layanan perbankan BCA atau bisa juga mengadukan permasalahan yang telah terjadi di setiap transaksi melalui Halo BCA.

Untuk tarifnya sendiri Halo BCA per 2 menit Rp 220 apabila Anda mengakses Halo BCA atau Call Center 1500 888. Sedangkan untuk akses Halo BCA menggunakan platform lainnya hanya dikenai biaya kuota data dari masing-masing smartphone pengguna.

Khusus untuk Anda yang menjadi nasabah BCA di luar negeri, Anda bisa menghubungi Call center BCA melalui nomor darurat, Web Chat, Email, WhatsApp, serta Twitter. Caranya cukup mudah dengan ketik #halobca kirim ke WhatsApp Bank BCA di 08111500998.

Cara Menghubungi Halo BCA Melalui Nomor Darurat

BCA telah menyediakan layanan call center 1500 888 guna memudahkan Anda dalam melakukan komunikasi atau akses saat Anda sebagai nasabah menginginkan respon yang cepat.

Cukup dengan menghubungi satu nomor call center tersebut, Anda dapat memperoleh bantu dan ayanna produk perbankan kapan saja, dimana saja selama 24 jam.

Bahwa layanan call center BCA bisa Anda akses melalui telepon kabel, nirkabel, atau telepon seluler. Bahkan saat Anda dimanapun berada tanpa memasukkan kode wilayah.

Cara Menghubungi Halo BCA melalui WhatsApp

Berikut ini cara menghubungi Halo BCA melalui platform WhatsApp:

Pertama simpan terlebih dahulu nomor resmi dari perbankan BCA yaitu 08111500998 serta pastikan juga terdapat logo verified.

Selanjutnya Anda bisa gunakan #HaloBCA guna memulai sebuah chat.

Nantinya Customer Service Halo BCA akan membalas Chat Anda.

Kemudian Anda bisa melanjutkan percakapan dengan menanyakan seputar produk serta layanan perbankan tersebut. Misalnya saja mengenai bagaimana cara melakukan pembukaan kartu kredit bank BCA.

Perlu Anda ketahui, lebih baik Ana tidak meninggalkan halaman chat tersebut lebih dari dua menit. Pasalnya, jika telah lebih dua menit tim Halo BCA akan mengakhiri chat Anda.

Apa Saja yang Bisa Dibantu oleh Layanan Halo BCA?

Dengan memanfaatkan layanan call center BCA 1500 888 Anda sebagai nasabah bisa memperoleh informasi yang detail mengenai sejumlah produk yang telah ditawarkan oleh perbankan seperti berikut ini.

Informasi mengenai produk simpanan pada bank BCA yaitu seperti Tahapan, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, Tahapan Berjangka, Tapres, dan Produk simpanan lainnya.

Produk tawaran selanjutnya mengenai informasi produk kartu kredit. Dimulai dari informasi yang lengkap tentang kartu kredit dari BCA Card, BCA MasterCard, sampai dengan BCA Visa.

Adanya informasi mengenai produk pinjaman. Antara lainnya seperti bunga, tenor, sampai dengan down payment (DP). Ada lagi produk yang perbankan BCA tawarkan seperti pinjaman KPR (Kredit Pemilikan Rumah), KPA (Kredit Pemilikan Apartemen), KKB (Kredit Kendaraan Bermotor), KTA (Kredit Tanpa Agunan).

Selanjutnya mengenai informasi BCA Syariah. Misalnya saja seperti Tahapan iB, Tahapan Rencana iB, Giro iB, Deposito iB, Simpanan Pelajar iB, pembiayaan investasi iB, pembiayaan untuk modal kerja iB, pembiayaan UMKM BUR (Bina Usaha Rakyat), KPR iB, KKB iB, serta emas iB.

Informasi mengenai layanan bancassurance yang dimulai dari Provisa Max/Provisa, Platinum Max, Provisa Syariah, Provisa Platinum Syariah, serta Produk proteksi yang lainnya.

Halo BCA juga bisa membantu Anda sebagai nasabah yang sedang dalam keadan darurat. Misalnya seperti kehilangan kartu kredit, kehilangan kartu ATM, atau kartu paspor BCA. Nantinya layanan Halo BCA akan melakukan pemblokiran dengan segera pada rekening atau akun yang bersangkutan supaya tidak terjadi hal-hal yang buruk.

Layanan tersebut juga menerima adanya keluhan mengenai dengan permasalahan Anda sebagai nasabah yang berkaitan dengan sebuah transaksi pada ATM, KLIKbca, mBCA, Debit BCA, Tunai BCA, dan juga sejumlah kartu kredit. Antara lain seperti BCA Card, MasterCard, Visa, serta JCB Card.

Penting sekali untuk Anda perhatikan sebagai nasabah bank BCA. Sebaiknya sebelum Anda menghubungi Call Center BCA atau Halo BCA Anda telah mempersiapkan data-data perbankan milik pribadi Anda sendiri. Antara lain seperti nama lengkap, tanggal lahir, nama ibu kandung, serta nomor rekening. Pasalnya pertanyaan-pertanyaan tersebut akan digunakan sebagai pemastian keamanan ketika transaksi nasabah.

Nah, itu tadi nomor call center BCA ketika sedang dalam keadaan darurat. Anda bisa menghubungi kapan saja, dimana saja tanpa perlu memasukkan kode wilayah tempat tinggal. Pastinya Anda bisa mengakses untuk mendapatkan informasi atau melakukan pengaduan jika ada masalah melalui nomor darurat 1500 888 atau bisa juga melalui WhatsApp, Webchat, Email, serta Twitter dengan follow terlebih dahulu. Tentunya customer service akan cepat dalam merespon serta menjawab pertanyaan nasabah.