Anti Repot ini dia Cara Upload 2 Foto di Story Instagram Secara Langsung
pexels.com

Anti Repot ini dia Cara Upload 2 Foto di Story Instagram Secara Langsung!

Mungkin aplikasi Instagram memang sudah biasa terdengar di telinga kaum milenial, hal tersebut karena ada banyak sekali orang yang menggunakannya. Selain itu Instagram juga menjadi salah satu platform terbesar di dunia, dan mencapai lebih dari 1 miliar pengguna. Oleh karena itu kini ada pengguna baru yang sedang belajar, cara upload 2 foto di story Instagram.

Hal tersebut karena memang Instagram menjadi platform untuk berbagi foto atau video, bahkan kamu bisa melakukan komunikasi dengan pengguna di luar negeri. Oleh karena itu tidak heran jika Instagram menjadi media paling populer, dan sering digunakan oleh semua kalangan. Pertumbuhan pengguna Instagram juga kian meningkat secara signifikan, bahkan telah dijadikan sebagai model peluang bisnis online.

Anti Repot ini dia Cara Upload 2 Foto di Story Instagram Secara Langsung
pexels.com

Simak Cara Upload 2 Foto di Story Instagram dengan Mudah dan Praktis

Aplikasi tersebut bahkan tidak hanya digunakan oleh kalangan remaja, namun ada banyak orang tua yang juga menggunakannya. Bahkan beberapa perusahaan juga menggunakan Instagram, dengan tujuan untuk melakukan promosi dan mendapatkan pelanggan baru. Nah, untuk mendapatkan penjelasan lengkapnya silahkan simak ulasan di bawah ini.

Definisi Aplikasi Instagram

Sebelum kita membahas mengenai cara upload 2 foto di story Instagram, apakah kamu sudah tahu definisi dari aplikasi tersebut? Instagram menjadi salah satu platform yang digunakan untuk mengirim foto atau video dengan mudah, dan hanya membutuhkan jaringan internet. Selain itu kamu juga bisa menambahkan beberapa filter untuk foto atau videonya, hal tersebut bertujuan supaya hasilnya semakin unik dan menarik. Hampir sama dengan media sosial lainnya, Instagram juga menggunakan konsep interaksi berupa following dan followers. Aplikasi Instagram juga dapat kamu instal melalui iOS atau android, sehingga bisa segera dicoba.

Manfaat dan Tujuan dari Aplikasi Instagram

Berikutnya di bawah ini kita akan menjelaskan mengenai tujuan dan manfaat dari aplikasi tersebut, hal ini kerap diperbincangkan oleh pengguna baru. Oleh karena itu bagi kamu yang penasaran dan belum tahu hal ini, silahkan simak uraian berikut.

1. Tempat Interaksi Antar Pengguna

Mungkin memang sama dengan platform media sosial lainnya, Instagram juga mempunyai fungsi utama sebagai tempat interaksi antar pengguna. Beberapa hal yang dapat kamu lakukan adalah berbagi foto, video, mengirim pesan, menambahkan komentar, dan lain sebagainya. Selain itu aplikasi Instagram juga terus menghadirkan fitur baru, dengan tujuan untuk memanjakan penggunanya. Beberapa fitur tersebut adalah IGTV, stories, Instagram reels, filter, dan masih banyak lainnya.

2. Sebagai Media Hiburan

Ketika kamu membuka aplikasi Instagram, tentu pengguna akan menemukan banyak hiburan seru dan menyenangkan. Aplikasi Instagram memang sudah dikembangkan menjadi media hiburan, atau tempat entertainment untuk beradaptasi dengan perkembangan serta perubahan kehidupan sosial. Selain itu di Instagram juga terdapat banyak akun komik, meme, animator, atau lelucon yang menghibur penggunanya. Bahkan ada berbagai macam media digital, TV, hingga kalangan artis yang memberanikan diri ke Instagram untuk menghibur followersnya. Selain itu beberapa pengguna baru sedang mempelajari, cara upload 2 foto di story Instagram.

3. Tempat Mencari Ide Kreatif dan Inspirasi

Selain menemukan banyak hiburan, kamu juga bisa menggunakan Instagram ketika butuh ide atau inspirasi. Misalnya ketika kamu bingung mencari ide dekorasi ruangan, maka bisa mencari di laman Instagram. Bahkan tidak hanya itu saja, tetapi kamu juga bisa menemukan banyak konten menarik lainnya. Beberapa konten tersebut antara lain seperti dekorasi, editing video, desain grafis, dan masih banyak lainnya. Bahkan ada banyak hal menarik yang bisa kamu lihat dan dapatkan, ketika explore aplikasi Instagram.

4. untuk Peluang Bisnis Online

Bagi kamu yang mempunyai bisnis online, maka bisa menggunakan Instagram untuk mencari banyak pelanggan. Karena memang pengguna Instagram kian bertambah secara signifikan, sehingga hal tersebut sangat berpengaruh ke peluang bisnis online. Instagram juga dapat menjadi strategi baru bagi pebisnis online, terutama dalam hal promosi secara cepat dan efisien. Bahkan semua penargetan akan sangat tepat, dan hal tersebut mampu memikat pelanggan untuk melihat iklan sehingga tertarik membeli.

5. Tempat Rekomendasi Wisata Liburan

Mungkin ketika seseorang akan melakukan perjalanan liburan, maka mereka bingung ingin pergi kemana? Sehingga kamu bisa membuka Instagram, dan mencari rekomendasi tempatnya. Hal tersebut karena di dalam aplikasi Instagram ada banyak rekomendasi tempat, hal itu berasal dari postingan artis atau pengguna yang baru berlibur. Oleh karena itu kamu yang ingin pergi liburan, maka bisa mengikuti tempat wisata pengguna lainnya.

Cara Upload 2 Foto di Story Instagram

Di bawah ini kita akan menjelaskan mengenai langkah upload 2 foto sekaligus, dan bagi kamu yang belum tahu silahkan menyimak penjelasannya.

  • Silahkan kamu buka aplikasi Instagram, lalu login ke akun pribadi
  • Berikutnya lanjut ke halaman beranda, dan silahkan membuat 1 instastory
  • Lalu pilih gambar yang sudah tersimpan di galeri ponsel, dan jika sudah silahkan klik ikon stiker senyum di pojok atas aplikasi
  • Berikutnya silahkan gulir ke bagian bawah, lalu tekan opsi “+” tepat di sebelah ikon kamera
  • Kemudian pilih foto tambahan yang ingin dimasukkan, dengan begitu gambar tersebut akan tertempel di atas foto sebelumnya dan selesai

Itulah cara upload 2 foto di story Instagram dengan mudah, kamu dapat mengikuti beberapa langkah di atas ketika bingung mengenai caranya.