Cara Undang Teman TikTok Lite dengan Mudah, Cek di Sini!
pixabay.com

Cara Undang Teman TikTok Lite dengan Mudah, Cek di Sini!

Cara undang teman TikTok Lite yang mudah perlu untuk kamu ketahui. Saat ini kita semakin mudah untuk mencari berbagai hiburan salah satunya dengan menggunakan sebuah aplikasi. Banyak aplikasi yang menyediakan berbagai hiburan menarik dan cocok untuk dicoba seperti TikTok.
Pada aplikasi TikTok kamu bisa mendapatkan hiburan dengan cara berbagai video singkat yang menarik. Bahkan, saat ini sudah tersedia aplikasi TikTok Lite.
Cara Undang Teman TikTok Lite dengan Mudah, Cek di Sini!
pixabay.com

Inilah Cara Undang Teman TikTok Lite untuk Mendapatkan Uang

Aplikasi TikTok Lite tentu memiliki perbedaan dari TikTok yang asli. Perbedaan fitur dan spesifikasinya juga cukup banyak. Namun, hal itu tak menjadikan para pengguna untuk tidak mengunduh aplikasi TikTok Lite. Aplikasi TikTok Lite cocok bagi kamu yang memiliki RAM ponsel tidak terlalu besar karena file ini hanya berukuran 55 MB.
Dengan memiliki video yang berdurasi di bawah 15 detik bisa menjadikan kuota lebih hemat saat kamu gunakan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan mengundang teman pada aplikasi ini. Berikut merupakan cara undang teman TikTok Lite supaya mendapatkan uang:

1. Cara Mengundang Teman Melalui Facebook

Cara undang teman TikTok Lite yang pertama yaitu dengan melalui Facebook. Facebook merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh orang. Oleh karena itu, kemungkinan menemukan teman yang banyak akan terjadi. Kamu bisa melakukan langkahnya dengan mudah seperti berikut ini:
1. Langkah pertama yaitu masuk pada aplikasi TikTok Lite terlebih dahulu.
2. Apabila sudah berhasil masuk pada halaman utamanya, pilihlah menu akun saya.
3. Kemudian, tekan ikon rupiah yang berada pada pojok kiri bagian atas.
4. Selanjutnya kamu akan melihat tampilan koin dan saldo.
5. Selain itu kamu juga akan melihat tombol undang, tekanlah tombol undang tersebut nanti kamu akan diberitahukan kode undangan yang siap dibagikan.
6. Setelah mendapat tautan yang berisi kode undangan, langkah selanjutnya yaitu bagikan kode undangan itu melalui akun Facebook yang kamu miliki. Dengan begitu kamu bisa mendapat banyak teman yang menggunakan kode undangan kamu.

2. Cara Mengundang Teman Melalui WhatsApp

Selain melalui Facebook kamu juga bisa mengetahui cara undang teman TikTok Lite melalui WhatsApp. WhatsApp merupakan aplikasi bertukar pesan yang populer pada kalangan anak-anak hingga dewasa. Pada WhatsApp juga terdapat beberapa fitur menarik yang bisa digunakan para pengguna.
Selain itu, WhatsApp juga bisa kamu gunakan untuk mengundang teman TikTok Lite. Berikut merupakan cara mengundang teman melalui WhatsApp:
1. Bukalah aplikasi TikTok Lite terlebih dahulu pada ponsel.
2. Kemudian, tekanlah menu profil yang ada pada aplikasi.
3. Setelah menekan menu profil, kamu bisa melihat halaman profil TikTok pada layar ponsel.
4. Perhatikan bagian pojok kiri atas pada ponsel dan temukan kode Rp untuk mengundang teman.
5. Tekanlah tombol tersebut untuk mendapatkan tautan kode undangan.
6. Setelah mendapatkan kode undangan tersebut, langkah selanjutnya yaitu bagikan melalui aplikasi WhatsApp yang kamu punya.

Keuntungan Mengundang Teman TikTok Lite

Apabila kamu sudah berhasil mengetahui cara undang teman TikTok Lite pasti akan mendapat beberapa keuntungan. Keuntungan yang akan didapat yaitu akan mendapat uang Rp 20.000 apabila ada satu orang memakai kode undangan yang telah kamu sebarkan tadi. Jika pengguna yang kamu undang tadi aktif selalu menonton video pada TikTok Lite maka akan mendapat uang sebesar Rp 60.000. Apabila lebih berhasil mengundang orang banyak maka kamu bisa mendapatkan keuntungan yang semakin besar.

Cara Mendapat Uang dari Aplikasi TikTok Lite

Tik Tok live tidak hanya bisa kamu gunakan sebagai menonton berbagai video yang menarik. Berbagai video seperti video tutorial, video viral, dan video motivasi banyak tersedia pada aplikasi ini. Namun,  pada aplikasi TikTok Lite kamu juga bisa mendapatkan uang selain dari mengundang teman. Berikut merupakan cara mendapat uang dari aplikasi TikTok Lite:

1. Menonton Konten Video

Hanya dengan menonton konten video yang ada pada aplikasi TikTok Lite kamu bisa mendapatkan penghasilan. Cara ini sangat mudah dan pasti menyenangkan, dengan menonton video yang ada pada aplikasi ini kamu bisa mendapatkan poin. Jumlah koin yang diberikan sesuai dengan durasi waktu saat kamu menonton video.
Oleh karena itu semakin lama menonton konten video maka poin juga semakin banyak. Apabila poin yang kamu kumpulkan sudah banyak bisa ditukarkan dengan uang. Cara ini banyak dilakukan oleh orang karena cukup mudah dan menyenangkan.

2. Membuat Konten Video Viral

Para pengguna bisa memaksimalkan penggunaan TikTok Lite ini dengan membuat video konten yang menarik untuk mendapatkan banyak poin. Sehingga poin tersebut bisa ditukarkan dengan uang dan penghasilan bisa bertambah banyak. Apalagi jika video yang kamu buat itu viral dan banyak orang menontonnya, bisa mendapatkan uang lebih banyak lagi. Satu video biasanya akan dihargai dengan 3000 poin, apabila dalam sehari bisa membuat lebih dari satu video, maka semakin banyak pula poin yang akan kamu dapatkan.
Nah, itu dia ulasan tentang cara undang teman TikTok Lite. Cara tersebut sangat mudah untuk kamu ikuti.